Telepon Desa Online

0812 - 1212 - 6969

Telepon Desa Online

0838 - 7067 - 6667

UPACARA HUT RI DAN PENGUMUMAN JUARA UMUM DI KECAMATAN CIRUAS

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun ini, Pemerintah Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera, di Lapangan Sepakbola Ranjeng Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas, Kamis (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Ciruas Drs. Eri Suheri, M.Si, yang diikuti seluruh pejabat TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang

Camat Ciruas Drs. Eri Suheri, M.Si sebagai Inspektur Upacara membuka amanahnya, “Hari ini adalah hari kemerdekaan kita, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah mensukseskan acara Pengibaran Bendera Merah Putih ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78”.

“Tahun ini bangsa kita sedang menghadapi musim Politik, Saya bersama Panwascam dan PPK Ciruas menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam pelaksanaan pemilu 2024 untuk mensukseskan serta meningkatkan keikutsertaan masyarakat pada pemilihan umum 2024 nanti yang aman dan damai”.

Terakhir Camat Eri Suheri, mengajak masyarakat Ciruas untuk semangat serta mendoakan agar kedepan tantangan yang di hadapi selalu bisa di atasi dan selesaikan.

Kapolsek Ciruas Kompol Suhara yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Jadikan momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini sebagai perekat dan pemersatu perbedaan kita”.

“Saya Kapolsek Ciruas beserta Staff dan Bhayangkari Polsek Ciruas mengucapkan “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78″ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, tutupnya.(Humas Polsek Ciruas/M.M)

Tidak hanya itu, panitia peringatan HUT RI pun mengumumkan pemenang juara perlombaan dari berbagai lomba hingga juara umum yang telah diikuti oleh 15 Desa Se Kecamatan Ciruas. panitiapun menetapkan Desa Gosara sebagai juara Umum dalam rangka memperingati HUT RI ke 78

” Saya Kepala desa Gosara mengucapkan Syukur Alhamdilillah di hari kemerdakaan ini desa kami terpilih sebagai Jara umum dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78. Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan introspeksi khususnya bagi desa kami untuk menjadi Desa yang lebih baik lagi, desa yang memberi contoh untuk desa2 lain, dan kami ucapkan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara yang telah berupaya melestarikan peringatan HUT RI sebagai bentuk syukur kepada tuhan YME dan terima kasih kepada para pahlawan “,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Open chat
1
Scan the code
Hello 👋
Can we help you?